SMA NEGERI 9 SURABAYA

SOSIALISASI "JSN" 45-50

     Mungkin anda akan bertanya-tanya apakah itu JSN, siapa yang tahu hayooo? okelah kalau begitu ternyata anda belom tahu. Oleh karena akan sedikit saya jelaskan. JSN 45 itu apa. JSN 45 adalah  singkatan dari Jiwa Semangat Nilai-nilai Kejuangan "45". 
     Untuk mencegah supaya generasi muda kita tidak lupa atau melupakan Jiwa, semangat, dan nilai-nilai  kejuangan para pendahulu-pendahulu  kita, maka Veteran RI Cabang Surabaya Menggelar acara " Sosialisasi JSN 45-50" di SMA kita tercinta ini. Para Veteran ini terdiri dari para Purnawirawan baik dari TNI,POLRI, dan SIPIL yang pernah terlibat membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari segala bentuk HTAG dari negara-negara asing . Masih ingat nggak apa itu HTAG!!! hehehe.... kayak guru PPKn aja.... Ohya bagi yang sudah mulai lupa .... HTAG kepanjangan dari H=Hambatan, T= Tantangan, A= Ancaman, dan G= Gangguan. 
    Acara ini diikuti oleh siswa SMAN 9 kelas X IPA1,6,7, dan X IPS1,2. Adapun yang bertindak sebagai Nara Sumber pada acara ini yaitu, Bapak Suratman Ariyanto, Bapak H. Saimin, dkk.
    Kami  berharap dengan sosialisasi ini anak-anakku sekalian memiliki jiwa juang yang tangguh dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan yang telah diraih dengan mengorbankan jiwa dan raga para pejuang Bangsa. Merdeka......!!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar